Duda 29 th Cari Jodoh Serius 2022 Ketapang Kecil

Akore Duda 29 th Cari Jodoh Serius 2022

Akore Duda 29 th Cari Jodoh Serius – Akore mencari jodoh di utamakan yang benar benar serius mau menikah yang tidak modus, Saya ingin mencari pria yang bertanggung jawab

Hai semuanya pa kabar nih, kuharap kalian semua baik-baik saja ya , Kenalkan nama aku Akore Ungky, aku Duda, aku bisa juga dipanggil Akore, aku nggak pingin kebanyakan bercerita banyak, to the point aja aku serius cari Istri, butuh Istri yang mau serius membina rumah tangga.

Kalo anda terkesan serta berminat ingin mengenal lebih intens tentang bagaimana Duda cari jodoh serius, silahkan berkenalan ama dia.

Duda Usia 29 Th Cari Jodoh Serius

Akore Duda 29 th Cari Jodoh Serius 2022

Berikut ini adalah biodata dari duda usia 29 tahun yang mencari jodoh serius :

Nama LengkapAkore Ungky
PanggilanAkkore
Usia29 Thaun
Status PernikahanDuda
Kota AsalKetapang Kecil

Kriteria yang aku inginkan tidak muluk-muluk ya, ingin yang jujur, baik, penyayang, [pandai merawat diri , suami dan anak2 kelak dan penuh tanggung jawab agar bisa berumah tangga dengan baik.

Berikut ini kontak yang bisa di hubungi dari duda akore yang serius cari istri :

No Whatsapp
FacebookAkore Ungky – lihat profil
Instagram

Tata cara Ta’aruf/kenalan dengan Duda Usia 29 tahun Cari Jodoh :

  1. Klik tautan lihat profil maka akan masuk ke laman facebook, tambah pertemanan untuk memulai chat
  2. Chat dengan Ucapan salam dan ramah
  3. Setelah ada jawaban salam, Perkenalkan diri anda dengan cara kirim data/cv anda.

Mencari pendamping hidup itu emang urusan yang gampang-gampang susah, disebut mudah, kenyataannya masih banyak yang lama dapat jodoh, sudah dekat tahunan, eh tahu-tahu malah dinikahi ama sahabat sendiri

Itulah informasi dari duda umur 29 th yang cari istri serius, semoga dipertemukan dengan jodoh yang diinginkan, siapa sih yang ga mau punya pasangan yang sejalan seiya sekata , bukankah akan damai dunia ini.

Untuk yang mau berkenalan silahkan hubungi kontak yang sudah disediakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.